Senin, 29 April 2013

ASTAGA....!!! ISTRI ARIFIN TAPI OYIHOE TERNYATA BERMASALAH KASUS PROYEK PERIKANAN SBB

YA Ampun...!!! ternyata Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Maluku 2013-2018 Jacobus Puttileihalat-Arifin Tapi Oyihoe (BOBARA) tidak layak untuk dipilih menjadi Pemimpin Maluku. Kalau Calon Gubernur Jacobis Puttileihalat adalah Pemimpin yang punya Hobbi Selingkuh dan Main Perempuan serta telantarkan istri dan kedua anaknya, kini calon wakilnya Arifin Tapi Oyihoe lebih parah lagi. Diketahui ternyata istri Arifin Tapi Oyihoe adalah seorang bekas kontraktor yang bermasalah pada Kasus Proyek Perikanan di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).
Menurut cacatan yang berhasil dihimpun, sebagai seorang ibu rumah tangga, Istri Arifin Tapi Oyihoe dikasih proyek oleh Jacobis Puttileihalat, namun proyek tersebut hancur dan membuat istri Arifin Tapi Oyihoe harus berurusan dengan penegak hukum. Kedekatan Arifin Tapi Oyihoe dengan Jacobis Puttileihalat memang terbilang dekat. Menurut sumber, Arifin Tapi Oyihoe adalah kakak piara dari Jacobis Puttileihalat yang selama ini hidup bersama dan difasilitasi oleh Puttileihalat. Jadi tidaklah heran jika istri Arifin Tapi Oyihoe diberi proyek oleh Puttileihalat karena Arifin Tapi Oyihoe dan keluarganya bukan orang lain bagi Puttileihalat.
Hubungan kekerabatan antara Jacobis Puttileihalat dan Arifin Tapi Oyihoe akhirnya membawa mereka berdua pula sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur. Mungkin di Indonesia baru pertama kali ada pasangan calon kepala daerah yang hidup serumah dan punya hubungan kerabat hanya terjadi pada pasangan BOBARA, yakni Jacobis Puttileihalat dan Arifin Tapi Oyihoe.
Lantas setelah public Maluku mengetahui rekam jejak pasangan ini, tentunya mustahil untuk keduanya (Jacobis Puttileihalat dan Arifin Tapi Oyihoe) bisa mendapat dukungan masyarakat Maluku pada Pemilukada 11 Juni 2013 mendatang. Pasalnya, Puttileihalat dan Arifin Tapi Oyihoe adalah pasangan yang benar-benar sangat memalukan dengan rekam jejak mereka berdua yang terbilang buruk
Puttileihalat sendiri adalah seorang suami yang berhati binatang yang tega menelantarkan istri dan kedua anaknya jelang 6 tahun ini. Puttileihalat juga dikenal sebagai seorang yang miliki hobbi main perempuan dan suka berselingkuh. Jika ditambah dengan kasus yang menimpa istri Arifin Tapi Oyihoe, maka genaplah sudah, kedua pasangan ini adalah pasangan kepala daerah yang terburuk yang  pernah ikuti pesta demokrasi di bumi seribu pulau. (berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar